3 Alasan Mengapa Freshcare untuk Hidung Tersumbat Ampuh

Ada banyak penyakit pada hidung, salah satunya penyakit pada hidung tersumbat. Semua orang tentunya pernah mengalami penyakit pada hidung yang satu ini. Jika anda sedang mengalaminya, maka gunakan saja produk Freshcare untuk hidung tersumbat.

Bagi sebagian orang mengalami penyakit pada hidung tersumbat akan sangat menjengkelkan, terlebih saat tidur miring. Oleh karena itu, anda perlu mempersiapkan obat hidung tersumbat segera mungkin, salah satu produk yang banyak digemari semua kalangan adalah Freshcare.

Alasan Freshcare Terbukti Berguna untuk Hidung Tersumbat

Freshcare merupakan salah satu produk minyak angin modern dengan kualitas terbaik, terdapat macam-macam Freshcare yang bisa anda gunakan ketika sedang sakit yakni Freshcare patch dan Freshcare roll on.

Manfaat Freshcare yang bisa anda dapatkan sangat lah banyak, salah satunya Freshcare untuk hidung tersumbat. Banyak orang mempertanyakan mengapa Freshcare terbukti ampuh untuk menghilangkan hidung tersumbat?

Jika anda tertarik untuk mengetahui lebih lanjut alasan tersebut, simak selengkapnya penjelasan berikut ini, yuk!

1. Terbuat dari Menthol dan Camphor

Menthol merupakan salah satu senyawa kimia yang terdapat dalam kandungan daun peppermint. Menthol ini memiliki banyak sekali manfaatnya, seperti mengobati sakit tenggorokan, mengobati flu, hingga mengobati pilek dan hidung tersumbat.

Sedangkan Camphor merupakan salah satu senyawa kimia yang diambil dari ekstrak kayu pohon Cinnamomum camphora. Banyak minyak Camphor yang digunakan untuk pengobatan berbagai penyakit.

Manfaat yang dapat diambil dari minyak Camphor ini yakni meredakan nyeri, melegakan tenggorokan, hingga mengatasi hidung tersumbat.

Kedua senyawa tersebut tentunya akan sangat berguna untuk dijadikan obat herbal, maka tak heran banyak perusahaan yang menjadikan kedua senyawa tersebut sebagai komposisi utama obat herbal, salah satunya Freshcare dalam bentuk roll on.

2. Diperkaya Kandungan Olive Virgin Oil

Kandungan yang satu ini tentunya tak perlu diragukan lagi, pasalnya banyak para ahli yang mengungkapkan Olive Oil atau Minyak Zaitun memiliki banyak manfaat.

Saat ini banyak Olive Oil digunakan sebagai obat balsem alami, pasalnya kandungan yang terdapat di dalamnya dapat digunakan sebagai obat untuk meredakan nyeri telinga, meredakan sakit tenggorokan, dll.

Baca Juga: Penyakit Pada Hidung

3. Terdapat Kandungan Essential Oil

Essential Oil atau Minyak Atsiri merupakan salah satu minyak alami yang diekstrak dari tanaman-tanaman tertentu,umumnya bagian tanaman yang diekstrak adalah batang, daun, dan akar.

Fakta membuktikan bahwa Minyak Atsiri dari ekstrak pohon eukaliptus dapat mengobati penyakit pilek dan batuk. Hal tersebut terjadi karena, eukaliptus memiliki sifat antibakteri, sehingga dapat merilekskan otot hidung penderita pilek dan batuk.

Tidak hanya itu saja, kandungan Essential Oil dari pohon eukaliptus juga dapat meredakan hidung tersumbat. Maka tak heran produk Freshcare menggunakan bahan berkualitas seperti Essential Oil sebagai bahan baku pembuatan obat herbal.

Penutup

Jadi, itu lah alasan mengapa Freshcare untuk hidung tersumbat. Pada dasarnya obat herbal yang satu ini tidak hanya digunakan untuk hidung tersumbat saja.

Banyak manfaat lain yang bisa anda dapatkan jika menggunakan produk ini, seperti mengobati perut kembung, mengobati sakit kepala, mengobati gigitan serangga, hingga mengobati gejala flu.

Dari penjelasan di atas dapat disimpulkan Freshcare terbilang sangat ampuh untuk mengobati hidung tersumbat, kandungannya yang alami dan dapat merilekskan tubuh membuat penderitanya akan lebih cepat sembuh.

Oleh sebab itu, anda tidak perlu khawatir jika anda menderita penyakit flu dan hidung tersumbat. Sudah mulai tertarik untuk menggunakan Freshcare, bukan?